Pencegahan Anak Adhd

Anak adhd kondisi yang kelainan pada struktur otak yang biasanya dialami sejak anak baru di lahirkan. Anak adhd bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada anak sejak lahir namun baru bisa diketahui pada umur anak menginjak kurang lebih sekitar 6 tahun. Anak adhd bisa berlangsung hingga dewasa jika tidak diatasi dengan baik dengan melakukan terapi atau hal lainnya untuk mengubah kondisi anak. Anak adhd bisa dialami karena faktor utamanya bisa berasal masalah sejak di kandungan sehingga ketika melahirkan anak akan menyebabkan anak yang di lahirkan akan mengalami kelainan pada bagian struktur otaknya. Anak adhd bukan seperti anak autis yang kondisi memiliki keterbelakangan mental hingga IQ yang di bawah rata rata, hanya saja anak adhd letak kelainannya berada di bagian syaraf untuk menggerakkan tubuh sehingga anak adhd seperti akan mengalami kesulitan untuk mengontrol dirinya karena terlalu aktif. Anak adhd bukan cacat yang perlu di khawatirkan hanya saja berbeda dengan anak lainnya pada saat konsentrasi dan mengelola emosi.

Pencegahan Anak Adhd

Pencegahan Anak Adhd

Anak adhd bisa di deteksi sejak dini dan kondisinya sejak anak anak maka dari itu anak adhd dapat terlihat berbeda diantara anak anak yang lainnya. Kesulitan berkonsentrasi merupakan ciri khas yang menonjol yang akan dialami oleh anak adhd, namun jika ada anak yang sulit berkonsentrasi juga bukan berarti anak adhd juga. anak adhd bisa dialami oleh siapa saja, terlebih pada anak yang memiliki faktor genetik atau keturunan penyakit adhd, karena kelainan pada bagian otak atau syaraf bisa saja dialami akibat dari genetik. Selain bisa disebabkan oleh faktor genetik, penyebab lainnya dari anak adhd bisa dikarenakan oleh permasalahan pada saat proses melahirkan. Melahirkan yang belum pada saatnya atau jadwal yang perkiraan maka kondisi tersebut bisa menyebabkan keadaan organ bayi belum terbentuk secara untuk atau maksimal dan sempurna maka dari itu akan menyebabkan anak adhd akibat kelahiran prematur, dan kelahiran prematur bisa dialami akibat ibu menderita penyakit anemia atau pun ada faktor lainnya.

Pencegahan Anak Adhd

Selain karena di lahirkan karena sejak dini, anak adhd juga bisa disebabkan oleh adanya permasalahan di bagian tubuh yang di sebabkan oleh kehamilan yang di jalani dengan tidak sehat. Sudah bukan rahasia lagi apabila pada masa kehamilan masa harus di jaga dengan baik dengan menjalani pola hidup yang sehat karena apabila tidak di jaga dengan baik akan menyebabkan bayi di kandungan juga akan ikut tidak sehat. Sehingga apabila di saat hamil sering merokok, menggunakan obat obatan kimia tanpa anjuran dari dokter atau pun juga disebabkan oleh makan makanan yang tidak sehat juga bisa menyebabkan anak adhd.

Anak adhd bisa dilihat kurang lebih sejak umur 6 tahun karena di saat usia tersebut anak sudah melakukan banyak aktivitas dan mulai memiliki kegiatan di luar rumah seperti di sekolah maka dari itu bisa di bandingkan pada anak normal yang usianya sama. Ciri anak adhd akan menyebabkan anak tersebut sulit untuk diam sejenak karena anak adhd sangat aktif, maka dari itu anak adhd juga dikenal dengan anak hiperaktif. Karena hiperaktifnya maka anak adhd akan sulit untuk berkonsentrasi dengan baik maka dari itu akan menyebabkan masalah pada saat sekolah, anak adhd cenderung tidak memperhatikan apa yang di jelaskan di kelas karena anak adhd tidak dapat duduk diam dan memperhatikan dengan tenang. Anak adhd juga akan tidak sabar untuk melakukan segala sesuatu sehingga anak adhd bisa mengambil tindakan apapun tanpa menimbang dan memperhitungkannya.

Anak adhd juga akan memotong pembicaraan orang lain karena ketidaksabaran yang dimilikinya. Oleh karena itu agar gejala anak adhd tidak berlangsung lama atau bertahan hingga dewasa maka sebaiknya anak adhd diajak melakukan terapi atau menggunakan obat yang akan membantu sel syarafnya dapat berfungsi dengan baik dan lama kelamaan gejalanya akan menurun dan tidak akan bertahan hingga dewasa. Karena anak adhd sulit dikontrol, maka dari itu sebaiknya melakukan pencegahan anak adhd agar tidak akan memberikan kesulitan pada anak. Seperti di bawah ini pencegahan anak adhd :

  • Pola hidup yang sehat, pencegahan anak adhd bisa dengan menjalani pola hidup yang sehat terlebih pada saat sedang hamil. Pada saat hamil menjaga asupan makanan sangat penting sehingga tidak bisa makan makanan yang sembarangan.
  • Pindah ke lingkungan yang sehat, pencegahan anak adhd yang lainnya juga bisa dengan tinggal di lingkungan yang lebih baik dan lebih sehat. Minimal tinggal di lingkungan yang tidak dekat dengan industri yang akan menyebabkan udara bercampur dengan racun karena jika terhirup oleh anak anak atau wanita hamil bisa menyebabkan anak adhd. Maka dari itu pencegahan anak adhd bisa dengan tinggal di lingkungan yang sehat.
  • Hindari minum alkohol dan merokok, rokok dan alkohol sebaiknya tidak di gunakanpada saat hamil atau merokok dengan anak anak kecil, dan pada saat hamil juga tidak minum alkohol sebagai langkah pencegahan anak adhd juga.

Pencegahan Anak Adhd

CARA PESAN VITABRAIN

VitaBrain Suplemen Herbal Alami Untuk Membantu Proses Pengobatan dan Pemulihan Otak Anak Adhd.

Suplemen Anak Adhd Vitabrain Membantu Mengembalikan Kemampuan Otak Anak, Memperbaiki Komunikasi Anak dan Membantu Perkembangan Kemampuan Otak Motorik

1 Botol VitaBrain Isi 60 Kapsul = Harga Rp. 216.000/Botol

Cara Pemesanan : SMS ke 0852-1617-3280, tuliskan : Pesan VitaBrain Jumlah Botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

This entry was posted in Anak ADHD and tagged , , , , . Bookmark the permalink.